pasang

Berawal Dari Hobi Bikin Usaha

HobiBikinUsaha-Yang Namanya Hobi memang tidak bisa lepas dari kegemaran kita,entah itu mahal,murah,langka,unik dan aneh bisa menjadikan kita berbeda baik dari segi penampilan,finansial bahkan cara berfikir kita, hingga menjadikan manusia yang satu dengan yang lain berbeda, seperti halnya Hobi atau kegemaran antar Manusia. Tidak ada salahnya kita mencoba memulai hobi satuini yaitu HobiBikinUsaha terus bagai mana cara memulainya?? Berikut ini adalah beberapa Rahasia kutipan dari saya pribadi.
  1. Tanamkan Niat,Rasa Ingin Tahu dan tekat kuat untuk mau blajar
  2.  Modal nekat dan ide-ide gila membaca peluang usaha dari lingkungan sekitar
  3. Sayangi dan gemarilah Usaha Yang akan anda jalani maupun yang sudah berjalan, tanam kan jiwa anda di usaha anda agar ada kesianmbungan antara hobi,usaha serta diri kita dan jadikan Hobi anda pundi-pundi rupiah.
  4. Kemampuan dan ketrampilan dalam usaha akan anda dapatkan dengan seiringnya jalan,kita bisa belajar dari mana saja tidak hanya terpaku dalam bangku sekolah maupun bangku kuliah,kita bisa melakukan Start-Up dengan modal niat,rasa ingin tahu tinggi dan tidak mudah menyerah anggap semua hal dengan positif.
  5. Dan senjata andalan paling efektif menurut pengalaman pribadi saya adalah “SEDEKAH” cara ini di sarankan bagi kita paraPengusaha dan semua Umat Manusia. Oh iya yang paling penting adalah jangan lupa niatkan dalam hati “Dengan SEDEKAH Ikhlas & JUJUR” .
    bicara mengenai hal Sedekah bisa baca artikel kutipan saya berikut ini “ Rahasia Sedekah Membawa Berkah”
Pada intinya membangun dan membuat ataupun Bikin usaha kita wajib memiliki niat,sedikit bumbu ilmu,jangan lupa Hobi yang sudah merasuk keJiwa hingga sumsum tulang rusuk kita, kenapa demikian ??? karena bila Bisnis Dari Hati hingga di jadikan hobi maka kenyamanan dan ketenangan dalam menjalankan usaha kita akan rileks dan santai.

Berawal Dari Hobi Bikin Usaha Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widget Get This Widget