pasang

Hobi Bikin Usaha - Membangun Bisnis Internet Modal Minimal Bag 1

Hobi Bikin Usaha - Pada artikel Membangun Bisnis Internet Modal Minimal Bag 1 ini saya akan langsung memberikan contoh jenis bisnis internet dengan modal minimal bahkan bisa di bilang minimalis, lha kenapa demikian?? karena kenyataanya bisnis yang akan kita geluti saat ini hanya bermodalkan bisa mengaplikasikan laptop,browsing pegang mouse ama ngetik pake keyboar beres pokoknya, kalau para motivator bilang bisnis modal dengkul, lha kalau saya bilang bisnis modal modal internet aja lebih dari cukup.

lha kuk bisa ?? lebih dari cukup?? saya jawab lha wong di internet itu banyak sekali ilmu dan pengetahuannya kuk.. tinggal kitanya saja bisa menyaring atau tidak?? baik buruknya suatu ilmu?? iya kan?? heee...

langsung aja lah berikut ini alat dan bahan yang harus di siapkan untuk alat tempur Membangun Bisnis Internet Modal Minimal.

Modal Awal :
Niat + kalau bisa jadikan Hobi
Bisa mengoprasikan laptop / PC dan akses internet
Email Gmail - Cara Membuat Email Gmail.com


Langkah Pertama :
Pelajari dan pahami cara membuat blog di blogger.com, termasuk cara menggunakan, mempercantik dan memodif tampilan template blog anda

Langkah Kedua :
isi blog anda dengan materi-materi artikel yang bermanfaat, dan banyak di cari. atau jika anda memiliki hobi apapun itu bisa anda tuangkan menjadi materi di blog anda misal hobi anda beternak ayam hias atau service laptop maupun komputer atau malah bisnis internet? apapun hobi anda bisa di padukan di blog anda share,jualan maupun menawarkan jasa.

Pada prinsipnya saya sering menerapkan gaya share informasi + jualan. contohnya saja secara tidak langsung ketika anda membaca artikel saya ini jenis usaha yang saya sebutkan di atas tadi adalah beberapa hobi dan usaha oflline maupun online saya.

Langkah ketiga :
lantas apa saja yang bisa di lakukan untuk membangun dan memulai bisnis internet ini? tentu saja kita harus Mengenal Jenis Usaha Internet / Bisnis Online.

Hobi Bikin Usaha - Membangun Bisnis Internet Modal Minimal Bag 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Widget Get This Widget