pasang

Bisnis Modal Blog


Hobi  Bikin Usaha
- Siapa sih yang tidak tau blog? pasti pada tahu kan? kalok belum tau bisa baca di sini kuk Mengenal Apa itu Blog. lantas bagaimana sih bisnis modal blog itu? emang bisa ya?

Saya jawab sangat bisa, bahkan bisnis dengan modal blog gratisan seperti pada blog hobi bikin usaha ini sudah cukup lumayan menghasilkan juga loh..ya walaupun belum banyak setidaknya sudah cukup membantu mendatangkan trafic dan backlink untuk beberapa blog inti saya hehehe..

Bisnis Modal Blog
Baik lah berikut ini ada beberapa contoh bisnis modal blog yang sudah saya jalankan dan cukup menghasilkan oiya ada banyak bisnis atau usaha yang bisa kita jalankan dengan menggunakan media blog ini Baca : Peluang Usaha Bisnis Modal Blog.

Contoh beberapa usaha bisnis modal blog yang saya jalankan melalui media blog seperti ini :

KursusTernakCacing.blogspot.com

Blog Kursus Ternak Cacing ini belum lama saya bangun, namun cukup lumayan menghasilkan dan sudah mampu mendatangkan puluhan bahkan ratusan orang untuk bermain ke gubuk dan kandang cacing saya. Bahkan dengan bermodalkan blog sederhana ini sudah mampu menghasilkan 15jtn selama kurang lebih 4 bulan.

JualCacingJogjakarta.blogspot.com
Nah blog Jual cacing Jogjakarta ini sebenarnya sebagai pendamping blog Kursus Ternak Cacing di atas, pokoknya iseng di buat aja tes keyword seo tapi ya ttp belum masuk namun Alhamdullillah hasil dari penjualan cacing via online ini sudah mencapai jutaan rupiah itu hanya bermodalkan blog loh.

Ayam-Onagadori.blogspot.com
Blog Ayam Onagadori ini terbilang sudah cukup lama kurleb sudah online sejak awal tahun 2012 hingga sekarang November 2014 sudah menghasilkan puluhan juta rupiah. kebetulan juga blog tersebut untuk menopang beberapa blog domain dotcom sesuai hobi saya dan adik saya beternak dan budidaya Ayam Hias, dengan Official Blog www.gudangayamhias.com dan www.rumahsayamhias.com

Nah di atas tadi hanya sebagian kecil dari beberapa contoh bisnis modal blog yang saya kelola, padahal kita hanya bermodalkan email saja sudah bisa menghasilkan puluhan juta. masih bingung? pengen usaha tapi ndak tau harus bagaimana? kalo mau tau dan belajar usaha bisnis modal blog? baca saja di caragoblog.com atau sedang mencari patner dan peluang usaha bagus? kunjungi saja ke www.paketpeluangusaha.com

Bisnis Modal Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

Blogger Widget Get This Widget